Biro Iklan Tangerang Selatan

Iklan On line

Iklan On line
Pasang Iklan Anda Disini

Konser Ari Lasso "Arti Cinta"

Titan Center kembali memanjakan pengunjungnya. Setelah sukses dengan Konser Ananda Sukarlan (Jan 2016) dan Konser Fariz RM, Anthology Concert (Jan 2016), Titan Center banyak sekali mendapatkan dukungan, baik artis maupun pengunjung yang hadir, untuk terus menyelenggarakan event konser musik serupa dengan para musisi dan artis terkenal Indonesia lainnya.
Acara konser musik yang telah kami selenggarakan bukan saja menjadi ajang “temu kangen” dari para artis para pengisi acara, namun juga merupakan acara exclusive bagi para fans artis tersebut. Komunitas pecinta musik yang hadir pada acara tersebut secara konsisten hadir di setiap acara konser yang diselenggarakan di Titan Center.
Kali ini, dengan dukungan para pecinta musik di tanah air serta para artis pengisi acara akan kembali menghadirkan rangkaian acara serupa. Titan center akan mengadakan konser musik yang akan mengankat Dewa Cinta “ Ari Lasso “ dengan tema Greatest Hits Of Ari Lasso “ Mengejar Matahari “ pada tanggal 2 April 2016 di Titan Theater.
Nama Ari Lasso sudah tidak asing lagi tentunya bagi pecinta musik di tanah air, dan merupakan bagian dari artis yang tidak dapat terpisahkan dalam perjalanan musik di Indonesia.
Titan Center dengan bangga mempersembahkan karya anak bangsa yang telah berkiprah dalam dunia musik tanah air sejak tahun 1991, sebuah pertunjukan musik yang akan membawa kita pada kenangan indah masa lalu, yang melantunkan tembang manis Ari Lasso dengan tema “Arti Cinta”
Waktu Pelaksanaan
Hari/Tanggal : Sabtu, 2 April 2016
Waktu : 20.00 s/d 22.00
Lokasi : Titan Center
Jl. Boulevard Bintaro,Block B7 / B1 No.5 Bintaro Jaya Sector 7
Harga Tiket:
– Platinum Rp. 750,000,-
– Gold Rp. 600,000,-
– Silver Rp. 450,000,-
Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi :
Titan Center
Senin – Jumat ( Jam 09.00 – 17.00 WIB )
Tlp : 0888 8167804
Email : ticketing@titan-center.co.id
Tiket juga dapat dibeli di Tiket.com (www.tiket.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Konser Ari Lasso "Arti Cinta" "

Posting Komentar