Biro Iklan Tangerang Selatan

Iklan On line

Iklan On line
Pasang Iklan Anda Disini

Komentar Mitsubishi soal Masuknya Mobil Low MPV China ke Indonesia

JAKARTA - Produsen mobil asal China, SAIC GM Wuling Automobile (SGMW) sedang membangun pabrik mobil di kawasan Deltamas, Bekasi, Jawa Barat. Rencanannya pabrik akan mulai beroperasi tahun depan.
Masuknya produsen mobil China ke Indonesia akan menambah persaingan pasar automotif nasional. Apalagi, produk unggulan Wuling adalah low MPV, jenis kendaraan dengan pasar yang gemuk di Tanah Air.
Lantas apa komentar PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku agen merek pemegang Mitsubishi di Indonesia? Irwan Kuncoro, operating general manager MMC marketing division PT KTB mengatakan dibutuhkan waktu yang tidak singkat agar produk mereka diterima oleh pasar di Indonesia.
"Ya mungkin kalau saya pribadi lihat masih perlu waktu untuk produk China bisa diterima. Pastinya nanti ada yang beli, cuma perlu waktu untuk diterima produknya. Tentunya yang utama butuh branding dan juga brand image," jelas Irwan.
Senada dengan Irwan, Group of Head MMC Sales Group PT KTB Imam Choeru Cahya mengatakan, untuk membangun jaringan diler dan aftersales membutuhkan waktu. "Untuk mencapai kesuksesan harus bisa mencapai hal-hal itu," tambah Imam.
Nantinya pabrik SGMW akan memproduksi mobil low MPV. Sementara itu Mitsubishi juga akan memasarkan mobil low MPV terbarunya tahun depan.
"Saya sendiri belum tahu persiapan yang mereka lakukan sudah sampai mana. Setahu saya saat ini mereka sedang bangun pabrik. Tapi persiapan ke eksternalnya yang kami belum tahu," pungkas Imam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Komentar Mitsubishi soal Masuknya Mobil Low MPV China ke Indonesia"

Poskan Komentar